Himbau Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Adonara Timur Laksanakan Giat Sambang

Himbau Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Adonara Timur Laksanakan Giat Sambang

tribratanewsflorestimur.com_ Polsek Adotim lakukan giat sambang Bhabinkamtibmas BRIPTU ANAK AGUNG PUTRA MEGAYANA,  di Kantor Desa Nelelamawanggi I, Desa Nelelamawanggu I, ,Kec. Ile Boleng, Kab. Flotim, Kegiatan ini berlangsung pada Kamis, (07/03/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polsek Adotim dalam rangka sambang sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas terhadap warga masyarakat. Dihimbau untuk seluruh kalangan masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Adotim untuk selalu menjaga situasi kondisi keamanan lingkungan tempat tinggalnya.

Dalam kegiatan sambang dan komunikasi ini Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar masyarakat selalu waspada terhadap potensi terjadinya bencana alam ( banjir bandang ,tanah longsor ,pohon tumbang) mengingat intensitas curah hujan sangat tinggi yang di sertai angin kencang. 

Himbauan agar warga masyarakat berpartisipasi aktif dalam upaya menjaga dan memelihara sitkamtibmas tetap kondusif menjelang bulan Paskah Semana Santa yang akan dilaksanakan di kota Larantuka.

Kapolres Flores Timur AKBP I GEDE NGURAH JONI MAHARDIKA, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan,”Sambang dialogis  warga oleh Bhabinkamtibmas ini upaya “dekat dan bersahabat”,sehingga dapat menggali informasi tentang situasi dan kondisi perkembangan kamtibmas, dengan sambang patroli maupun dialogis kepada warga desa binaan serta menemukan pemecahan masalah, ungkapnya.