Ikut Arisan, Cara Efektif Bagi Bripka Kornelius Sampaikan Pesan Kamtibmas

Ikut Arisan, Cara Efektif Bagi Bripka Kornelius Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewsflorestimur.com – polres Flotim Polda NTT,bertempat di Desa Helanlangowuyo, depan halaman Rumah petrus kopong Bhabinkamtibmas Ile Boleng Bripka Kornelius Miha Galla melaksanakan sambang serta himbauan Kamtibmas kepada kelompok masyarakat yang sementara berkumpul (Arisan). Kamis 16/01/2020

Bhabinkamtibmas juga mengharapkan bantuan kepada seluruh masyarakat, agar turut serta membantu Kepolisian untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggalnya karena pada hakikatnya keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat bukan hanya dijaga oleh Kepolisian dan tanpa bantuan masyarakat Polri tidak akan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan sosok Polri semakin dicintai dan selalu diharapkan kehadirannya oleh masyarakat kedepannya.

Bahwa memang telah menjadi suatu kewajiban dan tugasnya, seorang Bhabinkamtibmas untuk selalu berada ditengah-tengah masyarakat karena baik itu dalam kegiatan arisan maupun kegiatan lainya sangat efektif untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mengetahui apa yang terjadi di masyarakat. Serta masyarakat mengetahui petugas dari Kepolisian sehingga mudah dihubungi bila ada hal-hal yang akan disampaikan serta masyarakat dengan Kepolisian semakin baik dalam menjalin hubungan kemasyarakatan sehingga akan selalu tercipta keamanan dan ketertiban sesuai dengan harapan masyarakat.

Dalam pertemuan itu juga Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar selalu mewaspadai bahaya dari hujan lebat,angin kencang, petir atau kilat yang dapat mengakibatkan tumbangnya pohon,tanah longsor serta banjir.