Kasat Binmas Polres Flotim Melaksanakan Binluh Tentang Bahaya Narkoba dan Miras Kepada Siswa SMAK Fransiskus ASISI Larantuka

Kasat Binmas Polres Flotim Melaksanakan Binluh Tentang Bahaya Narkoba dan Miras Kepada Siswa SMAK Fransiskus ASISI Larantuka

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, rabu ( 15/11/2017 ) pukul 10.00 wita, Bertempat di Gedung OMK  Kelurahan Sarotari – Larantuka Kabupaten Flores Timur Kasat Binmas Polres Flotim AKP Muhammad R. Suksin yang didampingi KBO Sat Binmas Ipda I Putu Sedana melaksanakan giat soisialisasi tentang Dampak Narkoba dan Miras kepada Siswa SMAK Fransiskus Asisi.

1 (1) Hadir dalam giat tersebut Kepala Sekolah SMAK Fransiskus Asisi Rm. Martinus Kapitan Sogen, Pr , para Guru dan Siswa –Siswi yang berjumlah sekitar 396 orang.

Dalam kesempatan ini, Kasat Binmas Polres Flotim memberikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan Minuman Keras ( Miras ) dan menghimbau dan mengingatkan seluruh pelajar agar ikut menjaga Kamtibmas di lingkungan sekolah, hal ini dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi pelajar dan masyarakat sekitarnya. Kasat Binmas berharap kepada para siswa-siswi untuk selalu bersikap disiplin dan patuh terhadap semua aturan, dapat mengerti akan dampak bahaya dari Narkoba dan diharapkan para pelajar selalu bisa menjaga pergaulannya dengan baik di lingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat.

Sementara itu Kasat Binmas mengatakan dirinya bersama anggotanya berkomitmen untuk terus menerus memberikan penyuluhan tersebut guna meminimalisir bahkan meniadakan penyalahgunaan narkoba dan di setiap sekolah se Kabupaten Flores Timur, apalagi pemerintah pusat sudah memberi warning tentang darurat Narkoba di Indonesia.

1 (2)