KURVEI DAN PEMAGARAN DI DEPAN MAPOLSEK SOLOR TIMUR

KURVEI DAN PEMAGARAN DI DEPAN MAPOLSEK SOLOR TIMUR

LARANTUKA(15/01/2016). Sekitar pukul 09.00 Wita. Kapolsek Solor Timur IPDA KETUT MAS BUDIASA bersama Anggota melaksanakan kurvei di halaman Mapolsek. Kegiatan ini bertujuan menciptakan lingkungan yang rapi dan bersih, sehingga bisa meningkatkan kinerja anggota dan masyarakat yang datang ke Polsek merasa nyaman.

Kebersihan menjadi tolak ukur personil dalam bekerja dengan baik, selain itu juga kebersihan juga menimbulkan semangat kerja personil dan bisa menciptakan suasana yang bersahabat dan juga sangat bermanfaat bagi kesehatan kita karena kalau lingkungan kita bersih maka penyakit seperti nyamuk penyebab malaria dan demam berdarah tidak akan bersarang di lingkungan yang bersih.

IMG_20160115_111711 Kurvei ini pun sebagai bentuk pelayanan polri terhadap masyarakat dan tentunya kita harus melayani masyarakat dengan baik dan membuat masyarakat yang datang ke Polsek bisa merasa senang dan nyaman karena mendapati lingkungan yang bersih.Selain melaksanakan kurvei diluar dan dalam Polsek, Kapolsek bersama anggota juga melakukan pemagaran di depan Polsek yang bertujuan untuk membatasi area sekitar Polsek sehingga tampilan Polsek menjadi rapi, bersih dan indah.