Operasi Bina Waspada Turangga 2019, TIM Sambang Ketokoh Masyarakat di Sarotari

Operasi Bina Waspada Turangga 2019, TIM Sambang Ketokoh Masyarakat di Sarotari

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, bertempat di Kel. Sarotari Tengah Kec. Larantuka Kab. Flotim tepatnya dirumah Drs. Bernadus Tuka telah dilaksanakan giat Silahturami dan Sambang kepada para Tokoh di Wilayah Kab. Flotim dalam Rangka Operasi Bina Waspada Turangga 2019. Kegiatan di pimpin oleh KBO Sat Bimas Res Flotim Ipda G. Felix Fernandes dan anggota yang terlibat dalam Ops Bina Waspada. Rabu 30/10/2019).

Tokoh Masyarakat dan Sekretaris FKUB mengatakan bahwa FKUB Kab. Flores Timur juga telah menghimbau melalui pertemuan - pertemuan serta dialog maupun pertemuan dengan masyarakat, para tokoh - tokoh di Kecamatan dan siswa / siswi di sekolah untuk tidak mudah terpengaruh dan terprofokasi  isu - isu Sara maupun paham - paham Radikalisme yang dapat memecah belah kerukunan umat beragamayang ada di Kab. Flotim ini.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk bekerja sama dalam upaya pencegahan, meminimalisir serta menanggulangi berkembangnya paham Radikalisme, Anti Pancasila dan intoleransi antar umat beragama sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kab. Flores Timur.