Sambang Ke Warga Desa Binaan Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambang Ke Warga Desa Binaan Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas desa Lite, Kec, Adonara Tengah, Kab, Flotim BRIPKA ABIDIN SUDIN melaksanakan sambang ke desa binaan yang bertempat dihalaman Puskesmas Lite Kec. Adonara Tengah. Rabu 27/01/2021.

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, “mengajak untuk besama- sama bersinergi mewujudkan kamtibmas yang kundusif, serta mematuhi intruksi pemerintah dalam memutus rantai penularan Virus Corona dan menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta jaga jarak dalam berinteraksi” Ungkap Bhabinkamtibmas.

“mengucapkan banyak terima kasih atas himbauan yang disampaikan oleh Bhabin dan siap bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat merasa aman dalam beraktifitas” ungkap salah satu warga.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. melalui Kasat Binmas IPTU HERONO BUDIONO mengatakan, memang “sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sehingga terjalin komonikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang konfusif”.