Semarak Ramadhan, Polres Flotim Bagi Takjil Gratis ke Pengendara

Semarak Ramadhan, Polres Flotim Bagi Takjil Gratis ke Pengendara

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Rabu (15/5/2019) pukul 17.00 wita – Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams, SH, S.IK bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Flotim di dampingi Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yase, SH dan PJU serta Anggota Polres Flores Timur  melaksanakan kegiatan sosial  bagi-bagi Takjil gratis. Acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan Bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini dilakukan dengan pembagian takjil gratis kepada masyarakat pengendara sepeda motor maupun mobil. Dan kegiatan ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi semua orang warga Kota Larantuka,” ujar Kapolres Flotim.

Kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan di jalan raya Herman Fernandez depan Mapolres Flores Timur oleh Kapolres Flotim bersama ibu Ketua Bhayangkari Cabang Flotim dan diikuti Wakapolres Flotim, para Perwira dan anggota Polres Flotim serta ibu – ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Flotim.

Sejumlah pengendara motor tampak antusias dan senang mendapat pembagian takjil serta menyampaikan ungkapan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan Polres Flotim.

Meskipun para pengendara motor sedikit terganggu namun selama pelaksanaan pembagian takjil arus lalu lintas di sepanjang jalan depan Mapolres Flotim dapat berjalan lancar dan aman terkendali.