Jelang Hari Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019, Polres Flotim Bersama Bhayangkari Laksanakan Giat Anjangsana ke Purnawirawan / Warakawuri dan Panti Asuhan.

Jelang Hari Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019, Polres Flotim Bersama Bhayangkari Laksanakan Giat Anjangsana ke Purnawirawan / Warakawuri dan Panti Asuhan.

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim. Selasa (24/06/2019) Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke - 73  tanggal 1 Juli 2019, Polres Flores Timur  melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa Anjangsana ke beberapa para purnawirawan Polri dan Warakawuri serta Panti Asuhan / Yayasan.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams, S.H., S.I.K. dan diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Flotim Ny. Yunita Deny Abrahams, Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yase, SH , para Kabag – Kasat, Perwira staf, anggota Polres Flotim serta Ibu-ibu pengurus Bhayangkari Cabang Flotim.

Kapolres Flotim menyampaikan bahwa,” kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan kemanusiaan dan bentuk kepedulian terhadap sesama anggota Polri yang sudah purna dan masyarakat,  disamping itu kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dan telah direncanakan sebelum acara puncak Hari Bhayangkara setiap  tanggal 1 Juli ,” jelas Kapolres Flotim.

Sebagai bentuk kegiatan tersebut, Kapolres Flotim bersama para pejabat Polres dan Bhayangkari memberikan bantuan berupa bingkisan sebagai wujud kepedulian Polri kepada Purnawirawan Polri / Warakawuri.dan Panti Asuhan

Ada beberapa lokasi yang dikunjungi, yakni Panti Asuhan Achmister Duli Onan di desa Mudakeputu Kecamatan Ile Mandiri, Panti Asuhan Bhakti Luhur di Kelurahan Sarotari Kecamatan Larantuka, para Purnawirawan Polri maupun para Warakawuri yang ada di Kota Larantuka Kabupaten Flores Timur.