Menggunakan Pengeras Suara Bhabinkamtibmas Beri Himbauan Kamtibmas

Menggunakan Pengeras Suara Bhabinkamtibmas Beri Himbauan Kamtibmas

tribratanewsflorestimur.com - Polres Flotim Polda NTT, Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.  Pada hari ini terlihat Bhabinkamtibmas Desa Mudakeputu Kec. Ile Mandiri Kab. Flotim BRIPKA I Wayan Aryasa melaksanakan sambang desa, sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas menggunakan pengeras suara,  Kamis 24/12/2020

Setiap hari Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang desa, siturahim dan tatap muka dengan warga masyarakat untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya di desa binaannya, guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Menghimbau masyarakat untuk sama - sama menjaga keamanan dan ketertiban di seputaran wilayah Desa Mudakeputu dan menjaga hubungan kekeluargaan yang harmonis antar sesama dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan negara.

Agar warga senantiasa mengikuti himbauan dari Kapolres Flotim dan pemerintah dalam penerapan ADAPTASI KEBIASAAN BARU dalam penanganan pencegahan Virus Corona / Covid - 19 dengan mentaati Protokoler kesehatan

Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Kasat Binmas IPTU HERONO BUDIONO mengatakan, bahwasannya Tujuan dilaksanakannya sambang desa adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas.

Dan selalu menjalin silaturahim dengan warga masyarakat. Tanpa peran serta warga masyarakat, Polri sulit untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Binaannya.