Sambut Hari Bhayangkara Ke-73, Polres Flotim Adakan Donor Darah

Sambut Hari Bhayangkara Ke-73, Polres Flotim Adakan Donor Darah

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Kepolisian Resor Flores Timur laksanakan giat Donor Darah dalam rangka hari Bhayangkara ke – 73 yang bertempat di Aula Ikatara Polres Flotim, rabu 26/06/2019.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams, S.H., S.I.K. dan diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Flotim Ny. Yunita Deny Abrahams, Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yase, SH, para Kabag – Kasat, Perwira staf, anggota Polres Flotim serta Ibu-ibu pengurus Bhayangkari Cabang Flotim.

Tampak antusias para anggota polres flotim dan bhayangkari untuk mengikuti donor darah yang di selenggarakan oleh Polres flotim tersebut, bahkan dari Polsek pun hadir.

Sebelum melaksanakan giat donor darah terlebih dahulu para peserta pendonor dilakukan Tensi darah oleh petugas medis Transfusi darah dari RSUD Larantuka Kabupaten Flores Timur untuk mengetahui tentang kesehatan para peserta tersebut apakah bisa dilakukan donor atau tidak.

Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan Bhakti kesehatan dan untuk meningkatkan kegiatan sosial sebagai wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat di bidang kemanusiaan.

"Setetes darah yang kita sumbangkan dapat membantu meringankan penderitaan masyarakat, Kita berharap Polri makin dicintai masyarakat," ujarnya.

Dan saya menyatakan apresiasinya kepada personel Polres Flotim yang dengan ikhlas menyumbangkan darahnya. Dia berharap masyarakat dan anggota Polri yang lain mencontoh dan bersedia menyumbangkan darahnya kepada sesama, tambah Kapolres.