"Tetaplah jaga disiplin", Arahan Wakapolres Flotim Saat Apel Jam Pimpinan

tribratanewsflorestimur.com_ Polres Flores Timur terus  berupaya  tingkatkan profesionalitas dalam tugas kepolisian khusus dalam bidang pembinaan anggota menuju polri yang Presisi ( prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan ).

Apel jam pimpinan adalah salah satu sarana  dalam hal pembinaan disiplin terhadap anggota guna menunjang keberhasilan tugas Polri  dan juga sebagai evaluasi langsung kepatuhan terhadap pelaksanaan  aturan yang berlaku di tubuh Polri.

Wakpolres Flotim Kompol I Ketut Saba pada kesempatan Apel jam pimpinan ( senin,20/3/2023 ) bertempat  di lapangan Apel Polres Flotim yang dihadiri oleh para PJU dan seluruh anggota Polres Flotim . 

Wakpolres Flotim menekankan Disiplin anggota agar terus dipertahankan bahkan ditingkatkan , dukung kebijakan pimpinan serta laksanakan tugas dengan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

" Saya ingatakan kepada seluruh anggota agar tetap Jaga disiplin dan kondisi  yang ada sekarang ini dipertahankan dan ditingkatkan , ujarnya .

" Sebagai anggota Polri kita dituntut  untuk selalu melayani masyarakat dengan baik sesuai standar pelayanan publik dan jadilah yang terbaik , Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,  ungkap Waka Polres.

Ditambahkan Waka Polres ada  hal yang berbeda saat ini adalah dengan model tampilan "Tas"  polisi yang cinta produk dalam negeri khsusnya buatan Flores timur dengan kain tenun sebagai bahan dasar tas polisi Polres Flotim.

" Sudah sekitar 2 mingguan kita menggunakan Tas buatan Flotim ini sehingga tampak  sedikit berbeda dari tampilan sebelumnya, namun ini adalah salah satu kebanggan kita sebagai  wujud  cinta  produk dalam negeri, tutupnya ".