Operasi Pekat 2019, Polres Flotim Amankan Barang Yang Sudah Kadaluarsa

Operasi Pekat 2019, Polres Flotim Amankan Barang Yang Sudah Kadaluarsa

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif polres Flotim menggelar Operasi Pekat ( penyakit masyarakat ) Turangga 2019 yang bertempat di seputaran pertokoan Larantuka, rabu 04/12/2019

Operasi Pekat ini digelar selama 15 hari  terhitung mulai tanggal 2 desember  16 desember 2019 yang dipimpin Kasat Narkoba Iptu Hendrikus S. Niron di dampingi oleh Kasubag Binops Iptu KetutMas  Budiasa, Kasubag Dalops Iptu I Made Muter, KBO Lantas Ipda Agus Heriawan, Kasat Tahti Ipda Atam Iksanudin dan diikuti personel polres Flotim yang tersprint.

Ada pun tempat dilakukan operasi ini yaitu di seputaran pertokoan dengan sasaran barang – barang yang sudah kadaluarsa dan dengan hasil mendapatkan beberapa barang seperti minyak, sabun, parfum, susu dan kerupuk.

Barang kadaluarsa tersebut di dapat karena kurangnya kontrol dari para penjual dikarenakan banyaknya barang dagangan yang lain sehingga tidak terdeteksi sampai kapan masa berlakunya produk tersebut.

Dalam Ops Pekat Turangga 2019 ini Polres Flores Timur menyasar semua tindak kejahatan penyakit masyarakat seperti premanisme, prostitusi, judi, peredaran miras hingga narkoba serta penyakit masyarakat lain yang meresahkan masyarakat.