Kasat Lantas Pimpin Baksos dan Angsana Dalam Rangka HUT Sat Lantas Ke-63

Kasat Lantas Pimpin Baksos dan Angsana Dalam Rangka HUT Sat Lantas Ke-63

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas, Sat Lantas Polres Flotim melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dan Anjangsana yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Flotim Akp I Dewa Gede Wiadnyana, SH., didampingi Para Kanit bersama Anggota Sat Lantas Polres Flotim. Selasa (25/09/2018).

WhatsApp Image 2018-09-25 at 12.28.37 Bhakti Sosial ini meliputi pengecatan Halte angkutan Umum dalam kota yang bertempat di kel. Lokea selain itu juga dilaksanakan Anjangsana ke korban laka Lantas yang beralamat di Desa Lewoingu kec. Titehena kab. Flotim dengan korban Yasinta Burak Tukan dengan menyerahkan bingkisan kepada korban yang diterima oleh suami korban.

Kasat Lantas menambahkan, Halte merupakan sarana umum yang sangat penting bagi kehidupan berlalu lintas. Kebersihan halte juga merupakan cermin dari  disiplin masyarakat, dengan demikian Sat lantas polres flotim ingin menggugah kesadaran masyrkt agar disiplin dalam kebersihan selain disiplin berlalulintas. Sehingga halte sebagai salah satu fasilitas umum menjadi enak dipandang dan nyaman digunakan.

WhatsApp Image 2018-09-25 at 14.11.36 Dalam hal anjangsana ke korban laka dimaksudkan bahwa Sat Lantas Polres Flotim ingin ikut berempati dengan musibah yang dialami oleh korban laka dan mengajak seluruh lapisan masyarakat agar disiplin berlalulintas sehingga peristiwa kecelakaan dapat di minimalisir.” Ujar Kasat Lantas.