Kapolres Flotim Pimpin Upacara Korp Rapot Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2019

Kapolres Flotim Pimpin Upacara Korp Rapot Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2019

WhatsApp Image 2019-01-02 at 10.14.45 (1) Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim. Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Flores Timur telah  dilaksanakan kegiatan Upacara Korp Raport kenaikan pangkat para Perwira dan Bintara Polri Polres Flotim yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi periode 1 Januari 2019, Rabu pagi (03/01/2019).

Bertindak sebagai Irup dalam giat Upacara tersebut adalah Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams, S.H., S.I.K. dan ikut hadir dalam giat upacara Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yase, SH , para Kabag, Kasat, para Perwira Staf dan anggota Polres Flotim serta dihadiri juga oleh Ketua Bhayangkari Cabang Flotim , Pengurus Bhayangkari dan anggota Bhayangkari yang suaminya saat ini sedang naik pangkat.

Adapun perwakilan korp raport kenaikan pangkat yang dilantik adalah Ipda Herono Budiono, Bripka Imanuel Haba, Brigpol Gusti Lanang Widiarsa, Briptu Wilhelmus Bartholomeus Lamapaha dan Bripda Adrianus Firmus Wenggo.

Personil Polres Flotim yang mengalami korp raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 22 personil  dengan rincian sebagai berikut ; Ipda menjadi Iptu sebanyak 3 orang, Bripka menjadi Aipda sebanyak 8 orang, Brigpol menjadi Bripka hanya 1 orang, Briptu menjadi Brigadir 2 orang, dan Bripda menjadi Briptu sebanyak 8 orang.

“Kenaikan pangkat adalah merupakan penghargaan dari pimpinan polri kepada anggota atas kinerjanya dan berdasarkan kriteria atau aturan yang telah ditentukan dinas sesuai dengan jenjang kepangkatan dan tanggung jawab. Sehingga mereka layak mendapat reward kenaikan pangkat”. ungkap Kapolres.

S WhatsApp Image 2019-01-02 at 10.14.53 etelah upacara selesai dilanjutkan dengan ucapan selamat dan jabat tangan dari Kapolres Flotim bersama Ketua Bhayangkari Cabang Flotim kepada seluruh anggota yang naik pangkat yang didampingi oleh istri masing-masing yang kemudian disusul ucapan selamat oleh para Kabag, Kasat, perwira staf, anggota Polres Flotim dan ibu-ibu Pengurus Bhayangkari.