Polres Flotim Laksanakan Upacara Pemakaman Kedinasan Almarhum AKBP Drs. HENDRIKUS BARO SILI

Polres Flotim Laksanakan Upacara Pemakaman Kedinasan Almarhum AKBP Drs. HENDRIKUS BARO SILI

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Kepolisian Resor Flores Timur laksanakan upacara pemakaman terhadap salah satu anggota Polri yang meninggal dunia. Anggota Polres flotim bersama jajaran hadir di rumah duka Almarhum AKBP Drs. HENDRIKUS BARO SILI di rumah duka Desa Sukutukan Kec. Klubaggolit Kab. Flores Timur, untuk bersama - sama melaksanakan Upacara Persemayaman secara Dinas Kepolisian. Senin (28/01/2019).

IMG_7436 Upacara ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan Almarhum kepada bangsa dan negara melalui Dinas Kepolisian Negara RI. Demikian penggalan Sambutan Inspektur Upacara pada Persemayaman Jenazah Almarhum di rumah duka.

Upacara berjalan lancar dan khidmad dengan pasukan upacara dari Polres flotim dengan Irup Waka Polres Flotim Kompol Gede Putra Yase, S.H turut hadir dalam upacara tersebut para Kapolsek Jajaran Polres Flotim, para Perwira Polres Flotim, Perwakilan dari Polda  NTT, anggota Polres dan Polsek jajaran serta Bhayangkari Cabang Flotim.

Almarhum AKBP Drs. HENDRIKUS BARO SILI Meninggal Dunia di Rumah Sakit Santo Boromeus Kupang pada tanggal 25 Januari 2019 karena sakit, Tempat tugas terakhir sebagai Gadik Madya II SPN KUPANG.

IMG_7413