Sebanyak 30 Personil Polres Flotim Diberikan Kenaikan Pangkat

Sebanyak 30 Personil Polres Flotim Diberikan Kenaikan Pangkat

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim. Bertempat di Lapangan Apel Polres Flores Timur telah dilaksanakan kegiatan Upacara kenaikan pangkat Bintara Polri Polres Flotim yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi periode 1 Juli 2019, Rabu (03/07/2019).

Pada upacara tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams, S.H., S.I.K. Perwira Upacara Kabag Sumda AKP Wisok Wilhelmus, dan Komandan Upacara IPDA Yohanes Doni Pedan, S.E. Hadir dalam upacara tersebut Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yasa, S.H, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Flotim bersama Pengurus Bhayangkari, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira Staf Polres Flotim, serta para peserta upacara yang terdiri dari Satu peleton Dalmas, Lantas, Reskrim, Intelkam, Narkoba. dan Gabungan Staf.

“Kenaikan pangkat adalah merupakan penghargaan dari pimpinan polri kepada anggota atas kinerjanya dan berdasarkan kriteria atau aturan yang telah ditentukan dinas sesuai dengan jenjang kepangkatan dan tanggung jawab. Sehingga mereka layak mendapat reward kenaikan pangkat”. ujar Kapolres.

30 personil tersebut dengan rincian Bripka ke Aipda 5 Personil, Brigpol ke Bripka 20 Personil, Briptu ke Brigpol 1 Personil, Bripda ke Briptu 4 Personil.