Propam Lakukan Sidak Sikap Tampang dan Prilaku Anggota Polres Flotim

Propam Lakukan Sidak Sikap Tampang dan Prilaku Anggota Polres Flotim

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Pemeriksaan kerapian oleh Seksi Propam Polres Flotim yang dipimpin langsung oleh Kapolres Flotim Akbp Arri Vaviriyantho, S.I.K., M.Si., didampingi Waka Polres Flotim Kompol Gede Putra Yase, SH bersama Kasi Propam Aipda Yeremias Jimi Arif, SH bertempat di lapangan apel Polres Flotim, Senin (17/09/2018) pukul 07.15 wita.

IMG_3133 Pemeriksaan tersebut dilaksanakan setelah apel pagi dan dilakukan berdasarkan perintah dari Karo Provos Div Propam Polri tentang sikap tampang dan prilaku polri yang ditujukan kepada seluruh jajaran dan hari ini dilaksanakan oleh Propam Polres Flotim.

Dari pemerikasaan tersebut ditemukan 5 anggota yang dari segi penampilan kurang rapi diantaranya rambut dan jenggot yang panjang, Selanjutnya personil tersebut yang melanggar dicatat di buku gakplin dan diberi tindakan langsung di lapangan oleh Propam berupa pencukuran jenggot dan pemotongan Rambut.

IMG_3122 Kapolres menambahkan, Kegiatan pengecekan sikap tampang ini merupakan tindak lanjut perintah Kabidpropam Polda NTT untuk mengetahui sejauh mana tingkat kepatuhan personil Polri pada tata tertib atau aturan bagi anggota Polri. Sekaligus untuk menunjukkan bahwa anggota Polres sebagai role model bagi masyarakat Flotim dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.